Minggu, 08 Maret 2009

perubahan

saya heran deh, kenapa tiap beol aromanya tidak sedap?
oh iyaa, akhir-akhir ini alhamdulillah beol saya sedikit lancar, biasanya butuh waktu 7 hari untuk bisa mengeluarkan sisa-sisa makanan ini. namun sekarang rada lumayan, saya membutuhkan waktu 5 hari untuk bisa mengeluarkannya.
ngomong-ngomong soal beol, kata bu yeni (guru biologi saya di daniel) katanya "beol yang baik itu beol yang ngambang dan bentuknya panjang" benarkah ??
tapi setelah saya pikir-pikir, ada benarnya juga kata si bu yeni, berarti kan kalo ngambang itu sisanya sedikit, berarti banyak yang di serap oleh tubuh jadi sisanya cuman sedikit jadi berarti makanan yang kita makan sudah berstandar mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin, kalsium, mineral, senyawa yang keluar pun aaaaaaaaaaaaaah hmmmm tau ah bingung.
tapi kenapa ya, saya susah buang sisa-sisa makanan yang ada di dalam perut sayaaa?
akankah mereka selalu bermuara di dalam perut saya?
oh nooo, jangan ! itu mengerikan meur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar